PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) telah melayani 3,23 juta kendaraan logistik pada periode Januari–Juli 2021. Jumlah itu naik 13,3 persen bila dibandingkan dengan periode…
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memperluas digitalisasi penyeberangan dengan menambah jaringan pembayaran secara non-tunai (cashless) lewat opsi layanan virtual account…
Verifikasi data penumpang dilakukan dalam proses reservasi tiket secara daring menggunakan platform Ferizy, yang terintegrasi dengan aplikasi PeduliLindungi.
PT ASDP Indonesia Ferry telah meraup laba bersih Rp143 miliar hingga semester I/2021 yang berarti melampaui target RKAP pada 2021 senilai Rp111 miliar.
ASDP Indonesia Ferry merencanakan investasi sekitar Rp6,5 triliun dalam 5 tahun ke depan, di mana setengahnya diharapkan bisa diperoleh dari pendanaan di Bursa Efek Indonesia.
Direktur Keuangan ASDP Indonesia Ferry Djunia Satriawan mengungkapkan penawaran umum perdana saham merupakan salah satu strategi dan aksi korporasi ASDP yang merupakan bagian…
ASDP hanya mengangkut 1,83 juta penumpang pada semester I/2021 akibat adanya bermacam pembatasan mobilitas masyarakat untuk menekan penularan Covid-19.
Dengan hadirnya layanan AgenBRILink di 4 pelabuhan utama, pengguna jasa dapat mudah memperoleh tiket, khususnya mereka yang masih belum memiliki akses ke layanan online Ferizy.
Kerjasama tersebut diharapkan dapat membuat pengguna jasa akan semakin cepat, mudah dan nyaman saat membeli tiket ferry, khususnya pengguna jasa penyeberangan di lintasan…