Kinerja bisnis konsumer Citibank Indonesia pada kuartal I tumbuh positif. Bisnis ini akan dijual kepada UOB dan diperkirakan terlaksana pada semester II/2023.
Laba Citibank Indonesia pada kuartal I/2023 tercatat Rp569 miliar atau naik 52 persen yoy, yang utamanya didorong oleh pendapatan dari bisnis institusional.
Peningkatan laba bersih Citibank Indonesia disebabkan oleh lebih rendahnya biaya cadangan kerugian penurunan nilai kredit di lini bisnis institutional banking.
Citibank N.A. Indonesia menegaskan tidak akan hengkang dan masih akan terus beroperasi di Indonesia melalui berbagai unit bisnis strategis, kendati Citi memang berencana…
Penutupan segmen consumer banking Citibank tidak hanya terjadi di Indonesia saja, namun juga terjadi pada 13 wilayah lainnya termasuk negara termasuk China, India, Australia,…
Citibank, N.A., Indonesia dinobatkan sebagai Best International Bank in Indonesia oleh Finance Asia, salah satu publikasi keuangan terkemuka di Asia, dalam ajang penghargaan…
PT Citibank N.A. Indonesia memperkuat kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. melalui penambahan manfaat dan fitur loyalty program pada layanan Garuda Indonesia…
Citibank N.A. Indonesia memproyeksikan ekspansi kredit pada 2019 akan didorong oleh kredit ke segmen kredit korporasi, sebagaimana yang terjadi pada tahun lalu.
Citibank mengubah strategi pemasaran produk kartu kredit dari sebelumnya pemasaran langsung di mal, menjadi pemasaran secara digital melalui media sosial dan layanan digital…