Mastercard mengincar peluang untuk dilibatkan dalam penyaluran bantuan sosial yang dilakukan pemerintah melalui Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K).
Mastercard, bekerja sama dengan Blue Bird, memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang memanfaatkan kartu kredit Mastercard mereka saat berkendara dengan Blue Bird maupun…
Mastercard memperkenalkan teknologi intelegensia pembuat keputusan (decision intelligence), yakni sebuah layanan bantuan untuk pengambilan keputusan dan pendeteksi penipuan…
Mastercard Global Destinations Cities Index (GDCI) kali ini menempatkan Bangkok sebagai kota tujuan wisata dengan jumlah kedatangan wisatawan internasional terlama.
Mastercard bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Bali serta Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) telah menyelenggarakan workshop…
Untuk memenuhi peningkatan permintaan dalam perjalanan halal, HalalTripsebuah online platform bagi para wisatawan Muslim dan sister brand dari CrescentRatingbekerja sama…
PT MasterCard Indonesia tahun ini berencana untuk menggandeng bank pembangunan daerah untuk bisa menerbitkan lebih banyak alat pembayaran dengan menggunakan kartu (APMK)…
Satu dari lima orang konsumen di Asia Pasifik (19,5%) telah menggunakan dompet digital, atau meningkat dua kali lipat dibandingkan dua tahun lalu (9,7%)
Central Department Store mengandeng Master Card Indonesia untuk meningkatkan pelayanan untuk memberikan kemudahan pada customer selama satu tahun, 27 Februari 2016 hingga…
MasterCard mengungkapkan bahwa satu dari tiga orang millenial berusia 18-29 tahun di Asia Pasifik melakukan jamuan makan resmi fine dining setidaknya satu kali dalam sebulan,…