Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Konser BMTH di Jakarta Berhenti Mendadak, Penonton Kecewa hingga Menjarah Alat Musik di Panggung

Konser BMTH di Jakarta berhenti mendadak, penonton kecewa hingga menjarah alat musik di panggung.
Rendi Mahendra
Rendi Mahendra - Bisnis.com 11 November 2023  |  12:28 WIB
Konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat, 10 November 2023, tiba/tiba berhenti mendadak memicu kericuhan.
Konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat, 10 November 2023, tiba/tiba berhenti mendadak memicu kericuhan.

Bisnis.com, JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan peristiwa mendebarkan pada konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat, 10 November 2023. Konser yang dinanti-nantikan oleh penggemar musik Indonesia berakhir secara mendadak, memicu kericuhan dan protes dari para penonton.

Konser yang seharusnya menjadi puncak kegembiraan bagi para penggemar musik metalcore ini berubah menjadi kekecewaan ketika BMTH turun panggung setelah tampil baru 45 menit.

Ravel Entertainment, selaku promotor acara yang membuat keputusan kontroversial ini, membuat penonton tidak terima dan memicu aksi protes yang mengakibatkan kerusakan properti dan tuntutan pengembalian uang tiket.

Sejak awal, konser BMTH memang sudah menjadi sorotan. Meski para penonton dihibur dengan beberapa lagu hits seperti "Drown" dan "Die4U", kejadian tidak terduga terjadi setelah penampilan terakhir tersebut.

Oliver Sykes, sang vokalis, dan anggota lainnya tiba-tiba turun panggung dan tidak kembali lagi, meninggalkan penonton yang bingung dan kecewa.

Kericuhan pecah setelah pengumuman resmi dari pihak penyelenggara bahwa konser BMTH telah berakhir.

Video di media sosial memperlihatkan penonton yang naik ke panggung, mengambil alat musik, dan bahkan merusak properti acara.

Teriakan meminta pengembalian uang tiket (refund) menggema di antara kerumunan yang kecewa.

Pihak Ravel Entertainment, dalam sebuah unggahan di akun Instagram @ravelentertainment, menyampaikan permintaan maaf dan menegaskan bahwa mereka akan bertanggung jawab atas kekurangan setlist penampil utama pada konser tersebut. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan para penonton.

"Saat ini, pihak Ravel Entertainment akan bertanggung jawab atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama. Kami menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas perhatian serta dukungan kalian semua. Informasi lebih lanjut akan segera diumumkan," tulis akun tersebut.

Meskipun pihak promotor telah memberikan klarifikasi dan janji tanggung jawab, banyak dari penggemar yang masih menuntut kejelasan terkait konser kedua BMTH yang seharusnya digelar pada Sabtu, 11 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser konser musik
Editor : Rendi Mahendra

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top