Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Cara Menghilangkan Filter Rotoscope di TikTok

Ada beberapa alasan dari pengguna menghilangkan filter rotoscope ini dari TikTok mereka, dengan cara yang mudah.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 08 April 2022  |  14:16 WIB
Cara Menghilangkan Filter Rotoscope Tiktok - Bloomberg/Brent Lewin
Cara Menghilangkan Filter Rotoscope Tiktok - Bloomberg/Brent Lewin

Bisnis.com, JAKARTA – Aplikasi TikTok menjadi 5 aplikasi teratas yang paling banyak di download oleh pengguna smartphone di indonesia. Bagi pengguna TikTok sekarang sedang mencari cara menghilangkan filter Rotoscope.

Filter rotoscope saat ini menjadi tren di kalangan pengguna TikTok. Filter rotoscope ini adalah sebuah filter yang membuat para penggunanya dapat merasakan sensasi menjadi kartun atau animasi ketika sedang membuat video dengan menggunakan filter tersebut.

Animasi yang dimunculkan lewat filter Rotoscope di TikTok ini juga dibarengi dengan perubahan warna. Perubahan warna tersebut akan muncul di layar TikTok ketika Anda sedang menggunakan filter ini dalam membuat video

Akan tetapi, dari banyaknya pengguna filter ini, masih ada beberapa pengguna yang tidak menginginkan atau tidak mau menggunakan filter ini di TikTok. Ada beberapa alasan dari pengguna tersebut untuk menghilangkan filter rotoscope ini dari TikTok mereka.

Salah satu sebabnya adalah tidak mendukungnya versi handphone mereka untuk menggunakan filter ini sebagai salah satu pemanis dalam video yang mereka ingin buat atau unggah di TikTok.

Jadi, para pengguna yang tidak sadar jika versi smartphonenya tidak mendukung untuk filter ini sudah terlebih dahulu menambahkan atau mengakses filter rotoscope ini kedalam filter yang ada dalam akun TikTok mereka. Berikut cara menghapuskan atau menghilangkan filter rotoscope dari aku TikTok Anda.

1. Buka aplikasi TikTok Anda di smartphone atau laptop Anda yang sudah terkoneksi dengan internet

2. Setelah aplikasi terbuka, pilih atau klik panel “buat” yang berada di tengah bawah smartphone Anda.

3. Lalu, setelah masuk ke menu tersebut, Anda langsung klik efek

4. Selanjutnya, Anda dapat mengklik atau memilih ikon bundar dengan garis melintang di dalam bulatan tersebut untuk mengganti filter rotoscope yang Anda gunakan.

5. Setelah mengklik atau memilih ikon tersebut, filter rotoscope yang Anda pilih akan terganti sendiri ke no filter atau tidak menggunakan filter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi TikTok
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top