Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Promo 20000 Aplikasi Tiket Kereta Api Bikin Heboh

Membeli tiket kereta api secara online di ponsel kian mudah dengan kehadairan aplikasi Tiket Kereta Api, yang menawarkan diskon Rp20.000. Ini adalah salah satu alternatif aplikasi online pembelian tiket kereta api untuk ponsel Android dan iPhone.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 05 Desember 2016  |  13:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Membeli tiket kereta api secara online di ponsel kian mudah dengan kehadairan aplikasi Tiket Kereta Api, yang menawarkan diskon Rp20.000. Ini adalah salah satu alternatif aplikasi online pembelian tiket kereta api  untuk ponsel Android dan iPhone.

Aplikasi yang dikembangkan PT. Globalnet Aplikasi Indotravel ini bisa diunduh dan diinstalasi di alamat https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tiket.keretaapi untuk ponsel  Android.

Ada pun untuk ponsel berbasis iOS, pengguna iPhone  bisa mengunduhnya di https://itunes.apple.com/id/app/tiket-kereta-api/id1104880879?l=id&mt=8.

Diskon Rp20.000 tersebut berlaku untuk transaksi pembelian tiket dengan nilai minimal transaksi Rp100.000.

Untuk menyebarluaskan program diskon tersebut, Tiket Kerata Api menggelar  roadshow di tiga stasiun yang berada di Jakarta, yaitu Stasiun Pasar Senen 22-24 November, Stasiun Tanahabang 25-27 November , dan Stasiun Gambir 28-30 November 2016. Event roadshow ini bertujuan untuk mengajak para pengunjung untuk meng-install aplikasi Tiket Kereta Api.

Acara yang diadakan juga tidak berhenti sampai di situ saja, karena bagi mereka yang sudah meng-install aplikasinya berkesempatan untuk mengikuti permainan Fortune Wheel yang diadakan di booth tersebut.

Hadiah yang disediakan juga beragam, seperti smartphone, powerbank, sampai dengan perlengkapan rumah tangga seperti blender dan kipas angin.

Reaksi yang ditimbulkan oleh pengunjung juga sangat antusias terhadap event ini.

“Saya sudah lama install aplikasi ini, karena sering promo diskon, buat saya yang setiap bulan bolak balik jakarta – Jogja sangat menguntungkan sekali. Terimakasih Tiket Kereta Api, suka sekali  blender nya, “ kata Riana Salah satu pengunjung yang mendapatkan hadiah blender. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tiket kereta api
Editor : Sutarno

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top