Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Bebek Bengil, Kuliner Favorit di Pulau Bali yang Wajib Anda Rasakan Kelezatannya

Bali merupakan pulau cantik yang memiliki banyak pantai indah dengan bentang alamnya yang memesona.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 18 Oktober 2016  |  09:39 WIB

Bali merupakan pulau cantik yang memiliki banyak pantai indah dengan bentang alamnya yang memesona. Tidak hanya itu, Bali juga memiliki masyarakat yang masih menjunjung tinggi budaya nenek moyang, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

Menikmati pesona alam dan budaya di Pulau Bali tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas Pulau Dewata ini. Adapun salah satu menu kuliner favorit wisatawan domestik maupun luar negeri yang berkunjung ke Pulau Bali adalah Bebek Bengil.

Restoran Bebek Bengil yang merupakan tempat makan favorit para wisatawan di Bali berada di daerah Jalan Hanoman, Ubud. Menu utama restoran ini adalah bebek goreng yang diberi bumbu rahasia dan disajikan secara unik, berbeda dengan menu bebek pada umumnya.

disajikan bersama nasi putih dan sambal matah, Bebek Bengil merupakan bebek tulang lunak dengan rasa yang gurih dan nikmat, bahkan bagian tulangnya dapat dikunyah dengan renyah.

Daging bebek yang diolah menjadi menu Bebek Bengil berasal dari bebek yang hidup di sekitar wilayah Ubud. Sebelum digoreng, daging bebek ini direndam dengan bumbu kuning warisan leluhur. danagar meresap sempurna sampai ke tulang, perendaman bahkan dilakukan sejak 12 jam sebelum digoreng.

Sebagai informasi, harga yang ditawarkan untuk satu porsi Bebek Bengil di restoran ini adalah sekitar Rp95.000,00 hingga Rp141.000,00, harga yang sangat pantas untuk mendapatkan olahan bebek dengan citarasa lezat dan unik.

Selain menu Crispy Duck yang menjadi favorit para pengunjung, restoran ini juga menyajikan menu lain seperti king prawn, nasi campur, stuffed chicken breast, dan aneka olahan kentang. Sedangkan variasi minuman yang ditawarkan restoran ini antara lain cocktail, jus, soft drink, dan minuman beralkohol untuk para para wisatawan yang menyukai jenia minuman ini.

Restoran Bebek Bengil yang terkenal di Bali ini telah berdiri sejak tahun 1990. Pemilik restoran menggunakan resep turun-temurun yang tetap terjaga kelezatannya hingga saat ini.

Tidak hanya di Indonesia, restoran ini ternyata juga cukup terkenal di mancanegara, bahkan penyanyi kenamaan seperti Mick Jagger dan Sting pernah singgah di restoran ini untuk menikmati sajian Bebek Bengil yang populer itu.

Selain Bebek Bengil, Bali memiliki aneka kuliner khas yang perlu Anda coba seperti Ayam Betutu, sate Lilit, Lawar Kuwir, Serombotan, dan berbagai aneka masakan lainnya.

Agar lebih puas menikmati pesona wisata dan kuliner Bali, Anda perlu menetap atau menginap lebih lama  di pulau ini. Dan agar lebih hemat, Anda bisa mencari akomodasi yang murah dengan fasilitas yang lengkap, seperti yang ditawarkan oleh Airy Rooms.

mencari hotel murah di Bali  tidaklah terlalu sulit. Jaringan hotel Airy Rooms menawarkan hotel-hotel berbiaya murah namun dengan fasilitas yang lengkap. Setidaknya ada tujuh fasilitas dasar yang bisa Anda dapatkan di jaringan hotel Airy Rooms, yaitu AC, TV layar datar, tempat tidur yang nyaman dan bersih, perlengkapan mandi, shower air hangat, air mineral gratis, dan wifi gratis.

Untuk melakukan booking hotel murah di Airy Rooms, Anda bisa melakukannya dengan mudah melalui website resmi hotel Airy Rooms di www.airyrooms.com  atau melalui aplikasi Android. Selain itu Anda juga bisa membayarnya melalui kartu kredit atau melalui transfer antar bank.

Jadi mulailah berkemas dan siapkan segala  kebutuhan berlibur Anda. Seporsi Bebek Bengil menanti untuk Anda nikmati. Selamat berlibur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airy rooms

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top