Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Anda Pencinta Stroberi? Yuk, Mampir ke Natural Strawberry Land & Resto di Bandung

Siapa sih yang tidak suka dengan buah stroberi? Hampir semua orang pasti menyukai buah mungil yang satu ini.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 18 Oktober 2016  |  09:36 WIB

Siapa sih yang tidak suka dengan buah stroberi? Hampir semua orang pasti menyukai buah mungil yang satu ini. Rasanya yang manis sekaligus asam membuat orang yang menyantapnya menjadi segar dan ketagihan untuk mengudapnya. Apalagi jika stroberi tersebut diolah menjadi hidangan penutup dan minuman.

Namun, olahan stroberi yang sering Anda jumpai, seperti jus, susu, atau es krim pasti sudah pernah Anda coba. Nah, bagaimana kalau berikutnya Anda mencicipi masakan khas Indonesia dengan menggunakan stroberi sebagai bahan dasarnya? Unik? Sudah pasti. Namun bukan berarti tidak lezat.

Yuk, bagi Anda yang penasaran dan mengaku pencinta buah stroberi, silakan berkunjung ke Natural Strawberry Land & Resto yang berlokasi di Bandung. Sebelum bertandang ke sana, pastikan Anda sudah membaca informasi berikut ini.

Menikmati Santapan Unik di Restoran Bernuansa Alam

Natural Strawberry Land & Resto menyajikan kulinerkhas Sunda dengan menambahkan buah stroberi di tiap menu makanan dan minumannya. Makanan yang paling sering dipesan adalah nasi liwet stroberi dan sambal stroberi. Untuk minumannya, pembeli biasanya memesan teh stroberi.

Rasa stroberi yang dihasilkan benar-benar berasal dari buah, bukan hanya sekadar perisa buatan. Bahkan, Anda masih bisa menemukan potongan-potongan stroberi di hidangan yang tersaji. Buah stroberi yang digunakan sebagai bahan masakan berasal dari perkebunan di area yang sama dengan restoran. Jadi, sudah pasti kesegarannya terjamin.Selain itu, buah stroberi ditanam secara organik, sehingga sangat aman untuk Anda konsumsi.

Restoran ini memang memiliki kebun stroberi yang luasnya sebesar satu hektare. Pengunjung restoran juga diperbolehkan untuk memasuki perkebunan dan memetik buah stroberi yang ada di sana. Namun, untuk masuk ke area perkebunan, Anda harus membayar tiket Rp10.000,00 per orang. Untuk tiap tiket yang dibayar, Anda akan diberi segelas jus stroberi. Setelah puas memanen,buah stroberi akan ditimbang dan Anda harus membayar sesuai beratnya.

Tempat yang Asyik untuk Berlibur dan Berkumpul

Natural Strawberry Land & Restobisa menjadi destinasi wisata bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, terutama jika ada anggota keluarga Anda yang masih anak-anak. Anak-anak Anda bisa memperoleh pengalaman memetik buah dan belajar mengenai bagian-bagian tumbuhan secara langsung.

Setelah anak bersenang-senang di kebun stroberi, Andadan keluarga dapat menghabiskan waktu untuk menyantap makanan dan bersantai di saung-saung yang disediakan. Di tiap saung, Anda bisa berlesehan dengan nyaman, seperti di rumah sendiri.

Nah, Anda tertarik untuk mendapatkan pengalaman tersebut? Datang saja ke restoran yang berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu 109, Bandung Barat ini. Restoran ini bisa Anda kunjungi setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00. Jika Anda datang bersama rombongan keluarga besar, jangan lupa menelepon restoran terlebih dahulu(+62-22-8278-2036) untuk memesan tempat sekaligus memilih paket makanan.

Jika Anda berdomisili di luar Bandung dan ingin berlibur kemari,Anda bisa mencari penginapan melalui Airy Rooms.Di Airy Rooms, Anda bisa mendapatkan hotel murah di Bandung. Meskipun berstatus hotel murah, namunfasilitas yang ditawarkan Airy Rooms sangat lengkap, yaitu pendingin ruangan (AC), televisi, shower air hangat, perlengkapan mandi, air minum gratis, dan Wi-Fi.

Kebersihan kamar dan tempat tidur juga sangat dijaga sehingga Anda dapat beristirahat dengan nyaman. Anda bisa melakukan pemesanan melalui websiteresminya di www.airyrooms.comatau aplikasi Android Airy Rooms yang bisaAndaunduh di Google Play Store. Pembayaran juga bisa dilakukan melalui transfer ATM atau kartu kredit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airy rooms

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top