Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Maybank Indonesia Siap Gelar Maybank Bali Marathon 2016

PT Bank Maybank Indonesia Tbk. siap menyelenggarakan lomba lari internasional Maybank Bali Marathon pada 28 Agustus 2016 di Gianyar, Bali.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 10 Agustus 2016  |  19:14 WIB
Maybank - bloomberg.com
Maybank - bloomberg.com

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Maybank Indonesia Tbk. siap menyelenggarakan lomba lari internasional Maybank Bali Marathon pada 28 Agustus 2016 di Gianyar, Bali.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria mengatakan pada tahun kelima diselenggarakan, lebih dari 7.000 peserta dari 43 negara telah melakukan registrasi.

"Meskipun sudah ditambah kuota sekitar 40% untuk pendaftaran peserta umum, seluruh slot baik di full marathon, half marathon, 10K, dan lomba lari anak telah mencapai kuota kurang dari 5 hari sejak registrasi dibuka," ujarnya di Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Sebagai perbandingan, kata Taswin, tahun lalu slot FM mencapai kuota kurang dari 2 minggu disusul slot lainnya 1 minggu kemudian.

Mengantisipasi meningkatnya peserta terutama untuk faktor kenyamanan dan keamanan, panitia men-design pengadaan kantong-kantong barisan pelari dan mengatur urutan start berdasarkan kategori lomba.

MBM juga mencatatkan peningkatan peserta di kategori FM, dari 450 peserta yang finish pada 2012 meningkat lebih dari 100% mencapai 890 finisher FM pada 2015.

"Jumlah finisher di 2016 diproyeksikan akan lebih meningkat mengingat jumlah peserta kategori ini mencapai lebih dari 2.000 peserta," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr maybank
Editor : Rustam Agus

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top