Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Karyawan Angkasa Pura II Salurkan ZIS Kepada 2.100 Mustahiq

TANGERANG Karyawan PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Yayasan Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Bandara Soekarno-Hatta atau Yazis BSH menyalurkan bantuan kepada lebih dari 2.100 anak yatim dan dhuafa.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 28 Juni 2016  |  23:14 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, TANGERANG – Karyawan PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Yayasan Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Bandara Soekarno-Hatta atau Yazis BSH menyalurkan bantuan kepada lebih dari 2.100 anak yatim dan dhuafa.

Bantuan berupa zakat, infaq, dan shadaqoh (ZIS) senilai total lebih dari Rp 1 miliar itu berasal dari para karyawan di lingkungan PT Angkasa Pura II (Persero) dan diberikan kepada mustahiq atau mereka yang berhak atas ZIS yang ada di 14 desa di lingkungan sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Bertempat di Masjid Nurul Barkah, Bandara Soekarno-Hatta, bantuan disalurkan dalam tiga tahap yakni tahap I pada 10 Juni, lalu tahap II pada 17 Juni, dan tahap III pada 24 Juni 2016.

Pada tahap III atau tahap akhir penyaluran ZIS, secara simbolis bantuan diberikan oleh Director of Commercial & Business Development Faik Fahmi dan Director of Operation & Engineering AP II Djoko Murjatmodjo, serta jajaran Komisaris AP II. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yazis BSH Sugito, Ketua Panitia Ramadhan Nurul Barkah Zulfahmi, dan Ketua Yayasan Masjid Nurul Barkah Daryanto.

Director of Operation & Engineering AP II Djoko Murjatmodjo mengatakan setiap tahunnya karyawan AP II menyisihkan pendapatannya untuk zakat, infaq, dan shodaqoh.

“Ini adalah tradisi yang sangat positif, dan kami berharap tradisi ini akan selalu terpelihara dan semakin berkembang di lingkungan AP II,”katanya menurut keterangan resminya Selasa (28/6/2016)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zakat
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top