Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

iCIO Community Umumkan Pemenang iCIO Awards 2016

Jakarta, 3 Maret 2016 iCIO Community, komunitas CIO dan staf senior di bidang TI, dengan bangga mengumumkan pemenang iCIO Awards 2016.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 14 Maret 2016  |  16:27 WIB
 Para nara sumber dalam konferensi pers CTI IT Infrastructure Summit 2016 (ki/ka) Suresh Nair,<br>Managing Director Hitachi Data System (HDS Indonesia); RachmatGunawan, Director CTI Group;<br>Theresia Tristini, Head of IT Commonwealth Bank as The Most Intelligent CIO;<br>Abdus Somad Arief, Network IT & Solution Director PT Telkom Indonesia as The Most Influential CIO;<br>dan Jeffrey Tjahja Indra, Senior VP Corporate Shared Service PT Pertamina as The Most Innovative CIO.
Para nara sumber dalam konferensi pers CTI IT Infrastructure Summit 2016 (ki/ka) Suresh Nair,
Managing Director Hitachi Data System (HDS Indonesia); RachmatGunawan, Director CTI Group;
Theresia Tristini, Head of IT Commonwealth Bank as The Most Intelligent CIO;
Abdus Somad Arief, Network IT & Solution Director PT Telkom Indonesia as The Most Influential CIO;
dan Jeffrey Tjahja Indra, Senior VP Corporate Shared Service PT Pertamina as The Most Innovative CIO.

Jakarta, 3 Maret 2016iCIO Community, komunitas CIO dan staf senior di bidang TI, dengan bangga mengumumkan pemenang iCIO Awards 2016. iCIO Awards merupakan program penghargaan kepada para CIO dan Staf Senior TI yang telah terbukti mampu menghadirkan value terbaik TIdan memberikan pengaruh positif terhadap kinerja organisasi dan perusahaannya.

Tiga CIO dan staf senior TI yang terpilih sebagai pemenang iCIO Awards 2016 adalah Abdus Somad Arief, Network IT & Solution Director PT Telkom Indonesia sebagaiThe Most Influential CIO, Jeffrey Tjahja Indra, Senior Vice President Corporate Shared Service PT Pertamina sebagai The Most Innovative CIO dan Theresia Tristini, Head of IT PT Bank Commonwealth sebagai The Most Intelligent CIO pada iCIO Awards 2016.

“iCIO Community sangat bangga memberikan anugrah iCIO Awards 2016 kepada ketiga CIO dan staf senior TI tersebut. Mereka dinilai dewan juri sebagai CIO yang berhasil memadukan knowledge, skills dan leadership dalammenjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam menghadirkan value terbaik dari TI sehingga memberikankontribusi positif kepada perusahaannya,” ujar Harry Surjanto, Chairman of iCIO Community.

Proses seleksi pemenang iCIO Awards 2016 diseleksi oleh panel juri yang terdiri dari akademisi dan praktisi, yakni Prof. Ricardus Eko Indrajit, Association of Higher Learning Institution in Computing & IT (APTIKOM), Hamidjojo Surjotedjo selaku Managing Director Accenture Indonesia, Cornelis Pieter Poelman, Technical Advisor Pricewaterhouse Coopers Indonesia dan Bobby Nazief, Ph.D, Tenaga Ahli Menteri Keuangan Bidang Sistem Informasi dan Teknologi.

Penganugrahan iCIO Awards 2016 dilakukan pada 3 Maret 2016 dalam acara CTI IT Infrastructure Summit 2016 di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

###

Tentang iCIO Community

iCIO Community merupakankomunitas CIO danstaf senior di bidang TI yang didedikasikansebagai sarana berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait dengan pemanfaatan TI bagi CIO untuk menghadirkan value bagi organisasi dalam merealisasikan misi dan tujuan bisnisnya. Informasi selengkapnya mengenai iCIO Community bisa diakses melalui situsnya di www.ciocommunity.org.

Kontak Informasi

TriJoko Susilo

iCIO Community

021-5258066

[email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iCIO awards

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top