Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Tampilan Seperti James Bond dengan Jam Tangan Omega Seamaster 300 Spectre

James Bond bukanlah sosok spesial sampai pada 1962 film pertama yang mengedepankan aksi Aktor Sean Connery sebagai agen rahasia muncul.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 02 November 2015  |  08:36 WIB

James Bond bukanlah sosok spesial sampai pada 1962 film pertama yang mengedepankan aksi Aktor Sean Connery sebagai agen rahasia muncul. Berlanjutnya cerita Bond dengan kepandaian dan tampilan keren ternyata menjadi magnet. Tak heran, beberapa aktor kenamaan seperti David Niven, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan dan Daniel Craig bergantian memerankan karakter ini dan menjadi ikon.

Seri terbaru perjalanan Bond segera dimulai melalui film Spectre karya Sam Mendes. Adalah Daniel Craig yang kini melanjutkan cerita terbarunya dengan adegan menantang dan saling tembak. Tak mudah bagi sutradara memilih aktor yang membekali citra dan tampilan layaknya Bond.

Tentunya, masih dengan setelan jas formal, sepatu mengkilap dan jam berkilau di pergelangan tangan yang membuat siapapun tak berkedip melihatnya. Tak saja kelihaian mengecoh musuh, kemampuan berpenampilan juga jadi sorotan. Tapi Anda tak perlu terlahir dengan bakat akting yang mumpuni atau menjadi seorang aktor terlebih dahulu agar bisa mengadopsi gaya Bond.

Tahun ini, inspirasi gaya Bond dengan mudah diterapkan. Bahkan, karakter Bond bisa keluar dari layar lebar. Jam tangan Omega Seamaster 300 Spectre menjadi pilihannya. Jam tangan yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini menghadirkan pengalaman langsung bagaimana menjadi Bond. Pasalnya, jam tangan ini memang dikenakan Bond pada film Spectre. Tak semua properti bisa dijual tapi jam tangan ini mencari pemilik selanjutnya.

Setiap pria bisa saja menjadi pria terbaik tapi belum tentu bisa menjadi layaknya Bond. Tampilan klasik dan berkarakter menjadi kesan yang kental seperti pada seri terdahulunya yang telah dikenakan sejak 1995 di judul Goldeneye saat Pierce Brosnan memainkan karakter tersebut.

Bedanya, kini jam tangan ini khusus dibuat bagi mereka yang mewarisi karakter Bond. Terlihat pada bagian talinya. Motif lima garis berwarna hitam dan abu-abu diambil dari desain tali NATO yang kerap dikenakan Bond. Selain itu, pada gagang talinya, terdapat ukiran bertuliskan 007.

Tak sampai di situ, nomor seri spesial tercetak di bagian belakangnya. Nomor ini akan menjadi identitas pribadi setiap pemilik jam tangan mewah ini. Nomor tersebut tak akan bisa ditukar karena itu dibuat untuk mereka yang terpilih.

Bukan Bond bila tak hadir dengan peralatan canggih. OMEGA Master Co-Axial calibre 8400 yang bisa mengurangi gesekan dan memiliki performa pengukuran waktu yang lebih baik. Apalagi, fitur ini dapat memberi proteksi terhadap gaya magnet. Alat pengatur gerakan jamnya pun dibekali komponen yang lebih stabil karena terbuat dari bahan silikon. Pelat bajanya menggunakan bahan tanpa daya magnet.

Bagian badannya yang berbahan stainless steel dan desainnya yang ramping adalah kekuatan seri ini. Bagian tepinya berwarna hitam dan dilapisi bahan keramik menambah kesan elegan. Dikombinasikan  logam cair, ke-12 angkanya yang hadir sentuhan warna keemasan. Alhasil, mudah terlihat di kondisi apapun dan cepat beradaptasi saat dikenakan di belahan dunia manapun. Ini akan sangat ideal bagi mereka yang dinamis dan suka menjelajah.

Desain lolipop pada bagian lingkaran terluar membuat tampilan a la tentara dengan sentuhan vintage terasa. Namun, dengan segala fitur spesial tersebut,  jam tangan ini hanya diproduksi sebanyak 7.007 unit. Kisah terbaru Bond memang belum bisa dibagikan. Tapi setidaknya rahasia penampilan Bond telah terungkap secara gamblang melalui sebuah arloji mewah yang bisa memberi pernyataan kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Omega Watches

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top