Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Hantu Lucu Ada di Ocean Dream Samudra Ancol

Mulai tanggal 7 Oktober 2015, masyarakat dapat menikmati film terbaru Cinema 4D Ocean Dream Samudra yang berjudul Haunted Mansion.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 28 Oktober 2015  |  07:53 WIB

Mulai tanggal 7 Oktober 2015, masyarakat dapat menikmati film terbaru Cinema 4D Ocean Dream Samudra yang berjudul “Haunted Mansion”. Film ini hadir untuk turut serta menghadirkan suasana Halloween di Ancol Taman Impian.

Film Haunted Mansion bercerita tentang Thunder, seekor kucing milik penyihir tua bernama Lawrence yang tinggal di sebuah rumah besar bergaya victoria. Saat Lawrence jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit, salah seorang keponakan Lawrence berusaha menjual rumah milik Lawrence tanpa sepengetahuannya. Mengetahui gelagat buruk keponakan Lawrence tersebut, Thunder bersama teman-temannya melakukan berbagai cara mengusahakan agar rumah milik Lawrence tidak terjual. Akankah usaha Thunder tersebut berhasil? Saksikan sendiri filmnya di Cinema 4D Ocean Dream Samudra.

Tidak hanya Cinema 4D, di Ocean Dream Samudra pengunjung bisa mempelajari dan berinteraksi langsung dengan biota-biota laut yang ada seperti singa laut di Pentas Satwa. Pengunjung juga dapat melihat cerdasnya lumba-lumba dalam menceritakan bahaya penggunaan bahan peledak untuk mendapatkan hasil laut di Underwater Theater. Tegangnya aksi stuntman show hadir di pertunjukan Scorpion Pirates. Tidak ketinggalan Dolphin Playground, lapangan bermain berisi mainan interaktif seru khusus untuk anak-anak.

Untuk menikmati fasilitas-fasilitas tersebut, pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 170.000 (Senin-Minggu). Pengunjung juga sekaligus mendapatkan Dolphi Card, kartu keanggotaan Ocean Dream Samudra yang berlaku setiap hari selama setahun penuh (berlaku tiap hari termasuk hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional). Tersedia juga pilihan tiket bundling Ocean Dream Samudra-Seaworld Ancol dan Ocean Dream Samudra-Atlantis Water Adventures seharga Rp 170.000 (Senin-Jumat) dan Rp 180.000 (Sabtu, Minggu, dan libur nasional).

Rangkaian acara dan promo spesial ini adalah upaya Ancol Taman Impian untuk memberikan layanan dan hiburan terbaik bagi seluruh pengunjung.

Informasi Media :

Rika Lestari

Corporate Communication Mgr

08999111977

Corporate Secretary
PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.
Ecovention Building – Ocean Ecopark
Ancol Taman Impian
Jl. Lodan Timur No.7 Jakarta
Tel: (62-21) 29222222 ext. 1204
Fax : (62-21) 6471 3121
e: [email protected]
t: @ancoltmnimpian
f: facebook.com/ancoltmnimpian
w: www.ancol.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

taman impian jaya ancol

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top