Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Tokyu Land Tawarkan Kondominium Branz BSD

JAKARTATokyu Land Indonesia merupakan bagian dari perusahaan pengembang property ternama asal Jepang, Tokyu Fudosan Grup. Perusahaan ini sudah memiliki banyak portofolio di mancanegara, seperti Jepang, China dan juga Amerika.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 14 September 2015  |  08:09 WIB

JAKARTA—Tokyu Land Indonesia merupakan bagian dari perusahaan pengembang property ternama asal Jepang, Tokyu Fudosan Grup. Perusahaan ini sudah memiliki banyak portofolio di mancanegara, seperti Jepang, China dan juga Amerika.

Dengan teknologi mutakhir dari Negeri Sakura, Tokyu Land Indonesia telah melakukan pengembangan selama sekitar 40 tahun di Tanah Air. Semangat dan tujuan yang diusung ialah membantu pembangunan perkotaan Indonesia dan juga melindungi alam serta budayanya.

Kini, perusahaan ini berencana membangun property residensial bertajuk BRANZ BSD di kota mandiri Bumi Serpong Damai dengan pemancangan tiang perdana (groundbreaking) dilakukan pada Jumat (11/9/2015).

BRANZ merupakan salah satu merk property residensial karya Tokyu Land yang sangat terkenal di Jepang. Dengan membawa konsep budaya Jepang yang menyatu dengan alam untuk menciptakan hunian yang nyaman, produk ini hadir untuk pertama kalinya di Indonesia.

Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia, Shinya Miwa mengatakan Indonesia akan menjadi Negara prioritas yang difokuskan untuk sasaran investasi luar negeri.

“Dalam lima tahun terakhir, pasar real estate di Indonesia telah berkembang pesat. Dengan jumlah penduduk yang mencapai 250 juta jiwa, Indonesia menjadi salah satu Negara prioritas perusahaan dalam melebarkan sayap bisnis keluar negeri,” ujarnya.

Menurutnya, BRANZ BSD tidak hanya mengutamakan kualitas pembangunannya, tetapi juga pelayanan rutin seperti penggunaan system keamanan tingkat tinggi, pemeliharaan bangunan purna pernjualan.

Berdiri di atas lahan seluas 5,3hektar, kondominium premium ini terdiri dari tiga tahap pembangunan yang mencakup 3.000 unit, adapun pengembangan tahap pertama terdiri dari 1.200 unit.

Hunian vertikal yang menyasar segmen kelas menengah keatas tersebut membutuhkan investasi senilai 50 miliar Yen atau setara dengan Rp5,45triliun.

Bagi yang berminat, Anda bisa mencoba melihat beberapa tipe unit BRANZ BSD yang memiliki tiga pilihan kamar tidur (1 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur) dengan luas dan tata ruang yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain pilihan kamar yang beragam, BRANZ BSD sendiri memiliki fasilitas-fasilitas seperti: kolam renang, SPA, Gym, Study RoomLibrary, Bicylcle Rental dll, yang dibagi dalam tiga zona, zona relaksasi, zona aktif dan zona keluarga.

Sementara itu, Head of Advisory data Jones Lang LangSalle (JLL) Research Vivin Harsanto mengatakan masyarakat perkotaan di Indonesia sudah mulai teredukasi untuk tinggal di apartemen. Dalam kurun waktu lima tahun terakhir terjadi peralihan gaya hidup masyarakat yang sudah mulai terbiasa tinggal di apartemen.

"Second generation sudah mulai terbiasa tinggal di apartemen. Older generation juga, yang hanya punya sanak keluarga kecil, mereka memilih tinggal di apartemen ketimbang rumahnya yang besar tapi sepi," jelasnya.

Menurutnya tren tersebut juga ditunjukkan dengan penjualan aparteman dalam kurun waktu tiga tahun terakhir rata-rata mencapai 3.676 unit. Sementara itu, rata-rata penjualan hunian vertical dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir sejumlah 2.282 unit.

Cari tahu informasi lebih lengkap di www.branz-bsd.com atau hubungi Marketing office di 021-29580250.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Branz BSD

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top