Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Nikmati Pengalaman Spesial Menginap Di Putri Duyung Ancol Pada Bulan Ramadhan

Putri Duyung Cottage & Convention adalah satu-satunya hotel resor eksotis di Jakarta. Terletak di bagian utara Jakarta yang berjarak hanya 20 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 16 Juni 2015  |  13:23 WIB

Putri Duyung Cottage & Convention adalah satu-satunya hotel resor eksotis di Jakarta. Terletak di bagian utara Jakarta yang berjarak hanya 20 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Putri Duyung Cottage adalah bagian dari kompleks taman hiburan yang terkenal yaitu Taman Impian Jaya Ancol yang didalamnya terdapat, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Ocean Ecopark, Pasar Seni dan banyak lagi tempat menarik lainnya. Putri Duyung Cottage & Convention memiliki berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, sepeda, jogging track dan kid’s playground.

Untuk mengisi waktu liburan sekolah dan merayakan datangnya bulan penuh berkah, Putri Duyung Cottage & Convention mengadakan promo special mulai dari 1 Juni – 30 Juni 2015. Promo yang pertama adalah menginap mulai dari Rp. 750.000++, promo berlaku setiap hari sehingga anda dapat merasakan pengalaman berbeda di liburan sekolah ini. Dan menyambut bulan puasa ditawarkan Paket Buka Puasa mulai dari 42.000++, untuk memudahkan anda bersilaturahmi dengan keluarga, rekan kerja ataupun teman-teman dekat.

Sambut dan rayakan bulan penuh berkah serta pekan liburan sekolah di Putri Duyung Cottage & Convention. Untuk informasi silakah hubungi Ancol Contact Center di (021)29 222 222 dan untuk reservasi silakan hubungi (021) 260 1680. (adv)

Ancol Luar Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt pembangunan jaya ancol tbk Putri Duyung Cottage & Convention

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top