Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Kolaborasi pegipegi.com & Indomaret Payment: Sebuah Sinergi Bisnis yang Menguntungkan Semua Pihak

Sejak berkolaborasi dengan Indomaret, angka pemesanan hotel di pegipegi.com melonjak dibarengi dengan tingginya pertumbuhan pelanggan baru.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 29 April 2015  |  16:46 WIB

Sejak berkolaborasi dengan Indomaret, angka pemesanan hotel di pegipegi.com melonjak dibarengi dengan tingginya pertumbuhan pelanggan baru.

Kerjasama dalam bidang pembayaran dengan Indomaret payment ini memberikan kemudahan pelanggan yang tidak mempunyai rekening bank atau kartukredit, untuk melakukan pembayaran pemesanan hotel di lebih dari 10.700 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

“Langkah kami direspon dengan sangat bagus oleh pasar. Sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2014 lalu, semakin banyak yang memesan hotel di pegipegi.com lalu melakukan pembayaran melalui Indomaret payment kami,” ujarArbet Cornelis dari Indomaret di Jakarta, Selasa (28/4).

Pada bulan pertama implementasi layananporsi pembayaran dengan menggunakan Indomaretpayment di pegipegi.com hanya mencakup 1.3 % dari seluruh pembayaran. Setelah 6 bulan masa kerjasama, persentasenya melonjak hingga 8.3%. “Bisa dibilang, pertumbuhan pemakai Indomaret payment ini cukup pesat, yaitu lebih dari 6 kali lipat hanya dalam waktu 6 bulan, yang diiringi dengan pertumbuhan pelanggan baru” ujar Kohei Nakajima, COO pegipegi.com

Hal ini menunjukkan bahwa bisnis online dan offline pada dasarnya sangat bisa bersinergi secara harmonis dan saling mendukung. Pegipegi.com yang menjalankanbisnisonline, menjalin kerjasama dengan Indomaret payment yang dilangsungkan secara offline. Sinergi ini menghasilkan kerjasama yang menguntungkan 3 pihak yaitu pegipegi.com, Indomaret dan pelanggan.

Salah satu pelanggan, Yuli Junaidi mengatakan “Saya merasa sangat terbantu dengan Indomaret payment. Karena, meski saya tidak punya rekening bank, saya tetap bisa booking hotel di pegipegi.com dan membayar di gerai Indomaret manapun. Saya juga tak perlu was was, karena saya yakin pegipegi yg bekerjasama dengan Indomaret adalah perusahaan terpercaya”

Untuk memanjakan dan menjaga kesetiaan pelanggannya, pegipegi.com dan Indomaret sepakatuntuk meneruskan kerjasama dengan berbagai promo tambahan, yang selama ini disambut positif oleh pelanggan Indomaret maupun pegipegi.com.

 -Tentang pegipegi.com-

pegipegi.com adalah salah satu agen travel online terkemuka di Indonesia, menawarkan jasa booking hotel dan tiketpesawat.  pegipegi.comdidirikan oleh Alternatif Media Group (AMG), Recruit Holdings Co, dan Altavindo. Kombinasi ketiganya menghasilkan platform online yang mudah digunakan, cepat dan handal, dengan produk berkualitas dan harga terbaik yang dapat didapatkan pelanggan.

Saat ini, pegipegi.com terhubung langsung dengan lebih dari 3.000 hotel di berbagai kota di Indonesia, menyediakan banyak pilihan kamar maupun fasilitas, denganharga yang lebih murah atau disebut ‘Best Price Guarantee/Jaminan Harga Terbaik’.  pegipegi.comjuga menyediakan jasa booking tiket pesawat yang melayani baik penerbangan domestic maupun Internasional dengan banyak sekali pilihan maskapai.

pegipegi.com memberikan keleluasaan untuk para pelanggannya, baik saat memesan maupun melakukan pembayaran. Selain website, pelanggan juga dapat dibantu proses bookingnya melalui customer service di phone call,  e-mail,  BBM, LINE ataupun whatsapp. Ada berbagai pilihan pembayaran yang pelanggan bisa pilih sesuai dengan yang mereka inginkan: Bank Transfer,  Kartu Kredit,  Internet Banking, dan di swalayan Indomaret. (adv)

Saat ini pegipegi.com mempekerjakan lebih dari 100 ahli perjalanan dengan 5 kantor cabang di Indonesia (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali). Customer service yang sabar dan terlatih  akan memahami dan membantu pelanggan dalam menemukan solusi jika ada permasalahan terkait booking.

Untuk info lebih lanjut, hubungi :

Siwi Piranti Rahayu  (Promotion & Social Marketing Planner)

+62 857 55 66 9779

+62 21 2929 7729

e-mail : [email protected]

 

Anggara Yudha Pratama (Public Relation)

+62 838 9211 5569

+62 21 2929 7729

e-mail: [email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indomaret

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top