Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Apa SPARK – mu? DBS Akan Mewujudkan 8 SPARK Inspiratif

PT Bank DBS Indonesia (DBSI) hari ini meluncurkan kampanye brand baru betajuk "Igniting Possibilities, Sparking Joy".
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 04 Maret 2015  |  08:56 WIB

PT Bank DBS Indonesia (DBSI) hari ini meluncurkan kampanye brand baru betajuk "Igniting Possibilities, Sparking Joy". Inti dari kampanye baru ini adalah interaksi social inovatif dan pendekatan crowdsourcing yang mengundang orang-orang untuk menyulutkan sesuatu dalam hidup mereka, hal ini dapat berupa cita-cita pribadi atau sesuatu yang berhubungan dengan peningkatan kualitas masyarakat.

Sebuah microsite yang mengangkat cerita-cerita public mengenai hal-hal  yang menyulutkan semangat hidup mereka, akan membantu mengajak masyarkat dan menstimulasi hasrat cita-cita mereka. DBS juga akan membantu orang-orang menyulutkan mimpi mereka yang mereka ceritakan melalui #Myspark, sebuah aktivasi social dalam microsite. Ada 8 kategori yang dapat diikuti masyarakat, seperti halnya kesenian, pendidikan dan desain.

Mona Monika, Head of Group Strategic Marketing and Communications DBS Indonesia, mengatakan, "SPARK adalah bagian dari DNA DBS, dan melalui kampanye ini, kami ingin merayakan percikan yang ada di dalam diri kita semua. Selama 25 tahun, DBS Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia dan kami bangga telah membantu individu dan bisnis mewujudkan aspirasinya. Saat ini, peran kami di dalam masyarakat telah lebih dari hanya layanan perbankan. Melalui kampanye ini, DBSI akan terus mewujudkan ide menjadi aksi nyata, dan menghadirkan peluang."

Renaldo Panggabean, pemilik Restoran Radja Ketjil, adalah salahsatu nasabah DBSI yang saat ini telah merealisasikan mimpinya dengan bantuan dari DBSI. Renaldo sebelumnya bekerja sebagai banker saat ia pertama kali mengawali bisnisnya bersama teman-temannya padatahun 2007. Baru setelah restorannya berkembang dan sukses, dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjannya dan mendedikasikan waktunya menjadi seorang pengusaha restoran. Di RadjaKetjil, santapan 'peranakan' sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia. Renaldo telah sukses mengombinasikan resep makanan oriental dengan cita rasa khas Indonesia, sehingga menyajikan menu makanan yang unik.

Fajar Putra, instruktur Acro yoga pertama di Indonesia adalah salah satu individu yang telah mewujudkan spark dalam dirinya menjadi suatu kenyataan. Ia pertama kali menekuni Yoga dari Ayahnya dan memulai karirnya sebagai pengajar Yoga setelah mendapatkan sertifikasi. Setelah tiga tahun mengajar Yoga, Fajar pergi keluar negeri dan mempelajari Yoga di luarnegeri seperti Hong Kong, Shanghai dan Jepang dengan dukungan dari keluarganya. Disitulah ia mengetahui tentang Acro yoga, sebuah gerakan kombinasi antara yoga dan akrobatik. Sebagai salah satu individu yang ditonjolkan dalam kampanye brand DBS ini, Fajar dapat berbagi manfaat-manfaat dari Acro yoga kepada komunitas yang lebih luas.

Kampanye DBS Indonesia "Igniting Possibilities, Sparking Joy" bertujuan untuk menghubungkan karyawaan, konsumen, dan masyarakat pada umumnya dan merayakan momen special dan pencapaian dalam hidup.

Temukan minibus DBS SPARK yang akan menjalajahi tempat-tempat hangout popular di ibukota mulai dari pertengahan Maret sampai dengan April 2015 dan ceritakan Spark anda dengan kami. Silakan kunjungi situs www.dbs.com/spark kemudian klik Indonesia. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank dbs dbs

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top