Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Bank Mega Adakan Program Charity Untuk 10 Sekolah Sepak Bola di Jakarta

Selain menggelar program Nike Football Bazar di Jakarta Convention Center Senayan selama 5 hari, PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) juga mengadakan program charity untuk beberapa sekolah sepakbola di sekitar Jakarta.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 04 Maret 2015  |  13:12 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Selain menggelar program Nike Football Bazar di Jakarta Convention Center Senayan selama 5 hari, PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) juga mengadakan program charity untuk beberapa sekolah sepakbola di sekitar Jakarta.

Consumer Banking Director Bank Mega Suparman Kusuma mengatakan pada program charity tahun ini terdapat 10 sekolah sepakbola yang mendapatkan donasi.

"Setiap sekolah sepakbola mendapatkan produk Nike senilai Rp20 juta gratis. Jadi, total untuk semua sekolah sepakbola kami donasi Rp200 juta," ujarnya di Jakarta, Rabu (4/3/2015).

Dengan program donasi ini, Suparman berharap semakin banyak bibit-bibit muda yang berprestasi di bidang sepakbola Tanah Air muncul.

Direktur PT Altofit Berkat Abadi Andry Leonard Je program ini bertujuan untuk mendukung bibit-bibit muda dan mendukung perkembangan dunia sepakbola agar lebih baik.

"Ini wujud perhatian kami terhadap dunia sepakbola Tanah Air," kata Andry.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank bukopin
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top