Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

CTI Group Akan Kembali Selenggarakan IT Infrastructure Summit 2015

Jakarta, 9 Februari 2015 PT Computrade Technology International (CTI Group), penyediasolusi infrastruktur teknologi informasi (TI), akan kembali menggelar seminar dan pameran infrastruktur TI terbesar di Indonesia, CTI IT Infrastructure Summit 2015, pada 5 Maret 2015 di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 16 Februari 2015  |  09:42 WIB

Jakarta, 9 Februari 2015 – PT Computrade Technology International (CTI Group), penyediasolusi infrastruktur teknologi informasi (TI), akan kembali menggelar  seminar dan pameran infrastruktur TI terbesar di Indonesia, CTI IT Infrastructure Summit 2015, pada 5 Maret 2015 di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan.

IT Infrastructure Summit 2015 mengangkat tema “The Future of Analytics, Beyond Big Data”, sebagai kelanjutan dari topik IT Infrastruktur Summit pertama tahun lalu yang fokus membahas Big Data. Tema acara tahun ini dipilih untuk membantu para profesional bisnis dan TI lebih memahami dan merespon berbagai konsekuensi atas investasi Big Data dan Analitik baik dalam hal bisnis, teknologi serta sosial.

Untuk registrasi atau mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai CTI IT Infrastructure Summit 2015, silakan kunjungi: www.itinfrastructuresummit.com

“Kemampuan memahami kebutuhan pelanggan tidak cukup di era digital ini.Untuk meraihsukses, organisasi harus bisa memprediksi kebutuhan dan berinovasi demi memenuhi keinginan pelanggan,” kata Harry Surjanto, President Director CTI Group.

“CTI IT Infrastructure Summit 2015 didedikasikan untuk membantu para profesional bisnis dan TI di Indonesia agar dapat secara lebih baik memahami berbagai manfaat dan juga tantangan implementasi Analitik baik secara bisnis maupun teknologi melalui sharing best practice terkait proses, tools, teknologi, teknis, dan aplikasi dari para pembicara ternama dari industri Analitik,” lanjut Harry.

Gartner memprediksikan bahwa pada tahun 2017, organisasi yang menggunakan predictive business performance metricsakan meningkat profitabilitasnya sekitar 20 persen.”[1]

“Dengan bergabungnya System x server ke lini bisnis Lenovo, kini Lenovo menjadi perusahaan server x86 terbesar ketiga di dunia dengan peningkatan revenue hingga 30% di quarter lalu. Semakin luasnya lini bisnis Lenovo ini juga berpengaruh terhadap besarnya volume data yang dihasilkan dan harus dikelola,” kata Vony Tjiu, Country Manager Enterprise Business Group Lenovo Indonesia. “Kami memahami bahwa data-data yang telah dianalisa dengan baik menjadi critical bagi pertumbuhan perusahaan secara berkelanjutan serta memperkuat ekosistem dalam value creation Lenovo.”

“Kami menyadari hal ini juga dialami oleh perusahaan-perusahaan yang terus berkembang. Hal ini menjadi salah satu fokus Lenovo Enterprise Business Group untuk membantu para klien memperoleh business insights dengan lebih cepat, dan mengolah kumpulan data untuk mendapatkan wawasan bisnis yang baru dengan resiko dan biaya yang lebih efisien. Untuk itu Lenovo telah menjalin kerjasama dengan berbagai penyedia solusi dan software kelas dunia untuk memberikan pilihan solusi terbaik bagi para klien.”

CTI IT Infrastructure Summit 2015 didukung oleh lembaga riset Gartner danvendor-vendor TI terkemuka di dunia, seperti Lenovo, IBM, FireEye, Hewlett-Packard (HP), Ruckus, Tableau, Vision Solutions, dan F5.

Tentang CTI Group

PT Computrade Technology International (CTI Group) merupakan penyedia solusi infrastruktur TI yang berkomitmen untuk tumbuh bersama business partners dan end-users. Berdiri pada tahun 2013, CTI Group bekerja sama dengan berbagai produk terdepan di dunia melalui delapan anak perusahaan, dua di antaranya beroperasi di Malaysia dan Filipina, yang  bersinergi untuk dapat menjadi business hub TI di kawasan Asia Tenggara. Informasi lebih lanjut, klik www.computradetech.com. (adv)

Contact Media

Luciana

CTI Group

(021) 525 8066

[email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

CTI Summit

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top