Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Ancol Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk melalui Bidang Community Development melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan berupa 16.000 liter air bersih, makanan bayi, pembalut wanita, obat-obatan, susu, serta peralatan mandi.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 16 Februari 2015  |  09:23 WIB

Curah hujan tinggi yang melanda Jakarta beberapa waktu lalu membawa imbas genangan air di wilayah Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara dan sekitarnya. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk melalui Bidang Community Development melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan berupa 16.000 liter air bersih, makanan bayi, pembalut wanita, obat-obatan, susu, serta peralatan mandi. Bantuan tersebut diberikan kepada 2.280 warga Kecamatan Pademangan yang merupakan area terdekat kawasan Ancol Taman Impian

“Aksi sosial yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kesetiakawanan kami kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan Ancol Taman Impian. Kami berharap bantuan ini dapat  meringankan beban dan membantu para korban agar mereka segera pulih dan dapat beraktifitas sebagaimana biasanya”, kata Gatot Setyo Waluyo, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, perusahaan pengembang kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian.

Pada  sebelumnya, sejumlah makanan siap santap juga telah disalurkan langsung ke warga wilayah sekitar yang terdampak banjir. Aksi sosial yang merupakan program Corporate Social Responsibility Perusahaan ini, dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan baik  dengan masyarakat di sekitar kawasan Ancol Taman Impian. Untuk mewujudkan Ancol yang telah berkembang hingga seperti ini, berkat peran aktif karyawan Ancol serta dukungan dari warga sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ancol

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top