Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Slank & JKT48 Meriahkan Konser Indonesia WOW!

Jakarta, 11 Desember 2014. Setelah bertahun-tahun sukses menggelar Real WOW Concert, tahun ini MarkPlus, Inc. bekerja sama dengan Bank BCA menggelar acara BCA Night Indonesia WOW Concert.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 18 Desember 2014  |  09:02 WIB

Jakarta, 11 Desember 2014. Setelah bertahun-tahun sukses menggelar Real WOW Concert, tahun ini MarkPlus, Inc. bekerja sama dengan Bank BCA menggelar acara BCA Night – Indonesia WOW Concert. Sebelumnya, acara tahunan MarkPlus, Inc. yang dibuka oleh KIN Asean dan dilanjutkan oleh konferensi pemasaran terbesar di Asia Tenggara, MarkPlus Conference 2015.

Acara ini dibuka oleh penampilan tarian dari Ayu Laksmi serta penampilan spesial dari JKT48 yang membawakan lagu Heavy Rotation dan Papan Penanda Isi Hati. Pada kesempatan ini turut hadir Deputy Pemberdayaan Masyarakat, Bachtiar H. Tambunan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang secara simbolis memberikan jaket kepada Slank dan JKT48 sebagai tanda pengukuhan Slank dan JKT48 mendukung gerakan anti narkoba di Indonesia.

Puncak acara ditutup oleh penampilan Slank yang menawan. Di hadapan 3000 Youth, Women, dan Netizen yang memenuhi Ballroom Ritz Carlton Pacific Place Slank menggebrak dengan lagu Mars Slankers dan Lo Harus Grak. Konser dilanjutkan dengan lagu Lembah Baliem yang berkolaborasi dengan tarian Papua. Selanjutnya Slank membawakan lagu-lagu daerah seperti Waktu Hujan Sore-Sore, Angin Mamiri dan O Ina Ni Keke. Slank terus melakukan kolaborasi dengan berbagai kesenian daerah, misalnya dengan tari Jaipong, accordion Melayu, dan godang Batak. Di sela-sela penampilannya, Slank seringkali membahas mengenai isu-isu sosial seperti pemerataan pembangunan, kedisiplinan, keamanan para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) serta kedamaian.  Sesuai dengan acara Konser Indonesia WOW, Slank bersama dengan D’Rumah Harmoni tampil membawakan lagu Indonesia WOW! Malam yang meriah itu ditutup dengan lagu Terlalu Manis dan Kamu Harus Pulang.

The Real Wonder of World

Majalah Marketeers bersama Yayasan Real WOW memberikan penghargaan The Real Wonder of World atau The Real WOW kepada sejumlah destinasi pariwisata di Indonesia. Tahun ini penghargaan tersebut diberikan untuk Kabupaten Belitung Timur, Pesona Portugis di Pulau Tidore, Pesisir Pantai Sumatera Barat, Gunung Ijen di Banyuwangi, Kepulauan Berau di Kalimantan Timur, Kabupaten Kuningan, dan Pulau Sabang. Tempat-tempat tersebut tidak hanya diminati turis dari dalam negeri, tapi juga turis mancanegara. Penghargaan ini diberikan oleh Ketua Yayasan Real WOW yang juga mantan Wakil Menteri Pariwisata, Sapta Nirwandar dan Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Ini sejalan dengan semangat di balik perhelatan Konser Indonesia WOW yang merupakan ajang untuk menunjukkan kelebihan dan pesona yang dimiliki Indonesia sehingga dapat meningkatkan Tourism, Trade, dan Investment (TTI) di Indonesia.

Galeri Indonesia WOW!

Dalam kesempatan yang sama Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga meluncurkan Galeri Indonesia WOW bersama dengan Founder & CEO MarkPlus, Inc., Hermawan Kartajaya.Galeri tersebut nantinya akan menampung KUKM terpilih untuk dibina oleh para kurator yang kompeten di masing masing bidang. Akan ada berbagai industri yang mendapatkan kesempatan untuk dibina sehingga tidak hanya menjadi KUKM yang kreatif tapi juga produktif dan dapat bersaing di pasar internasional, industri tersebut meliputi pasar barang seni, seni kerajinan, desain, fesyen, video, film dan fotografi, seni pertunjukkan, penerbitan dan percetakan, kuliner, dan musik.

Galeri Indonesia WOW akan berada di Gedung Small and medium Enterprise and Cooperatives (SMESCO) sebagai pusat promosi Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. Gedung ini akan menjadi tempat kolaborasi ekonomi kreatif antara tiga komponen Artist, Business, dan Government (ABG). Konser Indonesia WOW diharapkan dapat memberikan semangat baru dalam membangun Indonesia, sehingga menciptakan rasa optimis bahwa Indonesia akan menjadi semakin WOW di tahun-tahun yang akan datang.

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi:

Corporate Communication

MarkPlus,Inc.

EightyEight@Kasablanka 8th Floor
Jalan Casablanca Raya Kav.88
Jakarta 12870

P          : 021 5790 2338
F          : 021 5790 2339
M         : 0858 8266 5252
E          : [email protected]

About MarkPlus,Inc.

Since founded in 1990 by Hermawan Kartajaya, MarkPlus, Inc. differentiation has always been the thought leadership in the area of marketing. The firm has four business units, each serving different client needs. MarkPlus Consulting, MarkPlus Insight and MarkPlus Institute aim to provide strategic marketing solutions, marketing research services and marketing training, respectively. The Marketeers is MarkPlus, Inc.’s media fleet with a widely-circulated magazine, online radio, web portal, and a strong and involved marketers’ community. In present, MarkPlus, Inc. has grown to be a leading professional services firm and becoming the competent advisor of strategy and marketing for many business and institutions in Southeast Asia region.(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

markplus

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top