Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Kaspersky Anti-Virus & Internet Security 2015 Sangat Andal untuk Komputer Berkoneksi Wi-Fi

Bisnis.com, JAKARTA Perusahaan antivirus asal Rusia, Kapersky Lab, meluncurkan produk barunya Kapersky Anti-Virus 2015 dan Kapersky Internet Security 2015, yang lebih andal untuk memproteksi komputer saat terkoneksi dengan jaringan Internet nirkabel Wi-Fi.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 10 Oktober 2014  |  17:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan antivirus asal Rusia, Kapersky Lab, meluncurkan produk barunya Kapersky Anti-Virus 2015 dan Kapersky Internet Security 2015, yang lebih andal untuk memproteksi komputer saat terkoneksi dengan jaringan Internet nirkabel Wi-Fi.

Produk itu diluncurkan Rabu (8/10/2014) dalam sebuah acara yang  dihadiri oleh Jesmond Chang, Corporate Communications Division, Kaspersky Lab SEA; Dony Koesmandarin, Business Development Manager in Indonesia, Kaspersky Lab SEA; dan Telly Len, Direktur Utama PT Nusantara Utama Technology.

Jimmy Fong, Channel Sales Director of Kaspersky Lab Asia Tenggara, mengatakan akses Internet saat ini lebih mudah, karena di tempat publik banyak tersedia akses Internet gratis via jaringan nirkabel hotspot Wi-Fi.Namun, katanya, di balik kemudahan itu tersimpan potensi ancaman kemanan Internet yang sangat berisiko.

“Sayangnya, skenario ini juga membuat mereka rentan terhadap ancaman cyber, terutama yang menggunakan hotspot  Wi-Fi  yang terbuka bagi publik," ujarnya.

Fong mengingatkan di tangan para penjahat Internet,  jaringan  hotspot Wi-Fi menjadi alat bagi mreka untuk mencegat data pengguna seperti login ID atau bahkan password. Kaspersky, lanjutnya, menambahkan modul keamanan Wi-Fi di Kaspersky Internet Security 2015.

“Modul keamanan Wi-Fi memungkinkan pengguna komputer untuk menerima pemberitahuan dari setiap potensi ancaman dari jaringan Wi-Fi yang terhubung ke komputer tersebut,”  tegas Fong.

Kaspersky Internet Security 2015 menggabungkan beberapa teknologi yang sama sekali baru untuk meningkatkan level perlindungan terhadap malware enkripsi, mencegah penyadapan webcam, dan perisai bagi komputer saat terkoneksi  via  Wi-Fi yang rentan. Paket Kaspersky Internet Security 2015 itu dibanderol Rp429.000 selama 1 tahun bagi 3 tiga pengguna dan Rp259.000 untuk  1 pengguna.

“Sedangkan untuk Kaspersky Anti-Virus 2015, harganya Rp289.000 untuk lisensi 3 pengguna  dan Rp179.000 untuk 1 pengguna,” ujar Telly Len, Direktur Utama PT Nusantara Utama Technology, distributor tunggal Kaspersky di Indonesia.

Dia mengklaim Kaspersky Anti-Virus 2015 memberikan perlindungan dari peranti  lunak berbahaya, menilai keamanan setiap situs web yang pengguna kunjungisertamengidentifikasisetiapperilaku programyang mencurigakan.

Telly  menambahkan PT Nusantara Utama Technology menggelar program special promo hingga 31 Desember 2014, berupa Buy 1 Get 1 untuk semua pembelian produk Kaspersky Lab.

Setiap pembelian Kaspersky Anti-Virus 2015 untuk 3 atau 1 pengguna, mereka  mendapatkan Kaspersky Anti-Virus 2015 untuk 1 pengguna dengan lisensi 1 tahun.
Begitu juga dengan pembelian Kaspersky Internet Security 2015 untuk 3 atau 1 pengguna, mereka mendapatkan Kaspersky Internet Security 2015 untuk 1 pengguna dengan lisensi 1 tahun. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kaspersky

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top