Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Lezatnya Menu Spesial HokBen CHICKEN STEAK dan SAKANA KATSU

Sejak lama HokBen menjadi tempat favorit makan keluarga Indonesia, karena HokBen sangat berkomitmen untuk memberi layanan terbaik, selalu menjaga kualitas produk serta tampilan menunya.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 12 September 2014  |  23:37 WIB

Kualitas Bahan Terbaik dan Menu Makin Bervariasi

Sejak lama HokBen menjadi tempat favorit makan keluarga Indonesia, karena HokBen sangat berkomitmen untuk memberi layanan terbaik, selalu menjaga kualitas produk serta tampilan menunya. Sebagai market leader restoran cepat saji masakan Jepang di Indonesia HokBen senantiasa menghadirkan inovasi produk yang berkualitas dan cocok dengan lidah orang Indonesia. Kali ini HokBen menghadirkan 2 menu baru yang inovatif dan sangat spesial: CHICKEN STEAK dan SAKANA KATSU, pertama kali di HokBen.

Cita Rasa Ayam Panggang Asli dalam Sajian CHICKEN STEAK

Chicken Steak menjadi salah satu menu baru HokBen spesial untuk memanjakan para penyuka ayam di HokBen. Chicken Steak menghadirkan cita rasa daging ayam panggang tanpa tulang dengan saos teriyaki yang manis dan gurih. Daging ayam yang berkualitas serta pengolahan daging ayam dalam kondisi yang segar dan baik, menjadi hal utama dalam menu Chicken Steak, yang diproses panggang dengan menggunakan pan grill khusus.

Seasoning atau racikan bumbu yang tepat membuat daging ayam ini memiliki aroma dan cita rasa ayam panggang banget dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam. Dengan sedikit taburan wijen, membuat cita rasa ayam panggang Chicken Steak terasa lezat, lembut sekaligus gurih di tiap gigitan.

Dengan harga Rp 27.273 (belum termasuk pajak), pastikan Anda tidak kehabisan Chicken Steak, karena menu baru ini juga termasuk menu sehat yang lezat dan nikmat serta disukai anak-anak.

SAKANA KATSU. Menu ikan spesial ala Jepang.

Kabar gembira bagi Anda penyuka ikan, karena HokBen menghadirkan menu baru Sakana Katsu untuk memanjakan cita rasa Anda yang menyukai ikan. Dijamin Anda akan merasakan kelezatan ikan segar di menu Sakana Katsu yang terbuat dari ikan air tawar dengan kualitas terbaik. Bahan dasar Sakana Katsu diambil dari para pembudidaya ikan air tawar yang diawasi perkembangannya secara ketat, dirawat serta diberi makanan dengan baik untuk memastikan kesehatan dan perkembangan ikan tetap terjaga dengan baik.

Ikan fillet yang fresh ini kemudian dibalut dengan tepung roti khusus, sehingga lebih renyah dan tidak banyak menyerap minyak. Dengan ketelitian bahan dan cara mengolah seperti ini membuat Sakana Katsu sangat baik dikonsumsi anak-anak karena ikan air tawar memiliki kandungan protein tinggi dan kaya akan omega 3.

Dengan hadirnya menu baru ini, Anda yang kebetulan alergi seafood tetap bisa merasakan lezatnya ikan segar air tawar yang tersaji dalam menu Sakana Katsu. Bukan hanya itu, menu baru Sakana Katsu juga aman disantap mereka yang tengah menjalani diet karena tingkat kadar lemak jenuhnya yang sangat minimal. Sakana Katsu bisa dinikmati dengan harga Rp 27.273 (belum termasuk pajak).

Lebih Mudah dengan HokBen Delivery500-505

Selain mengunjungi gerai restoran HokBen, Anda juga bisa menikmati Chicken Steak dan Sakana Katsu maupun menu kesukaan Anda dengan menggunakan layanan HokBen Delivery. Cukup telepon 500-505 atau pesan online melalui situs www.hokben.co.id, HokBen Delivery siap mengantar menu-menu lezat pilihan Anda di mana saja dan kapan saja.

Di store HokBen area tertentu, Anda bahkan bisa menikmati lezatnya HokBen dengan layanan pesan antar 24 jam berapapun besarnya pesanan Anda. Dengan harga Rp 27.273 (belum termasuk pajak) Anda bisa nikmati gurihnya ayam panggang olahan Chicken Steak atau lezatnya rasa ikan segar Sakana Katsu sekarang juga, pertama di HokBen dan langsung suka !!

Tunggu Apa Lagi? Segera kunjungi gerai terdekat HokBen, dan nikmati kelezatan cita rasa menu HokBen kesukaan Anda. HokBen, We Make It Better!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makanan hokben

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top